Dental Implant  

Posted by: Mama Sari


Keberadaan dan susunan gigi yang bagus , lengakap dan rapi merupakan bagian penting dari kharisma priabadi setiap orang, tetapi sebaik perawatan apapun gigi asli manusia tidak selamanya dapat di pertahankan. Banyak penyebab gigi itu tangal atau ompong, bahkan bisa satu gigi ataupun lebih. Oleh sebab itu ada informasi buat anda yang suka merawat giginya, dengan perkembangan teknologi terbaru di bidang kedokteran gigi, maka gigi yang tanggal ( ompong ) itu dapat digati dengan teknologi Dental Implat.
Apa itu Dental Implat?
Dental implant merupakan suatu solusi dan teknologi terbaru untuk mengantikan gigi yang telah hilang, sehingga gigi yang telah hilang kembali mempunyai gigi sama seperti gigi asli. Megapa bisa dikatakan demikian? Karena pada prinsipnya bahwa gigi yang telah tanggal akan digantikan dengan Dntal Implant yang ditanam dalam tulang rahan, dimana Dental Implant tersebut berfungsi menggantikan akar gigi asli yang tangal.

This entry was posted on 17.10 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar