Smile  

Posted by: Mama Sari



Orang yang mampu tersenyum pada hari sialnya adalah orang yang hebat.

Meski terkesan sepele, senyum memiliki seribu makna dan manfaat, mulai dari menarik lawan jenis, menyenangkan hati bos sampai memikat ijin calon mebtua yang galak. Secara alamiah, jika seorang terseyum, dapat dipastikan bahwa dia sedang meraskan sesuatu yang menggembirakan. Jarang sekali dapat tersenyum, ketika dia sedang bersedih.

Menurut sebuah penelitian medis, senyum dapat menggerakan 17 otot wajah. Ini berarti, denga tersenyum kita bisa tetap sehatdan awet mudatanpa perlu mengeluarkan banyak biaya dan keringat. Cukup dengan menggerakan sudut-sudut bibir ke kiri - kekanan, maka dunia sterasa begitu indah.

Dengan tersenyum, keadaan akan lebih baik dari sebelumnya. Coba saja bayangkan, saat kita sedang marah, kemudian melihat orang tersenyumpada kita, tadinya kita cembert 5 cm, pasti amarah kita akan berkurang.

Hebatnya, efek itu juga akan terasa bermanfaat buat orang yang tersenyum karena mampu mencairkan rasa amara. Butuh kebesaran jiwa untuk mampu tersenyum kala kita mengalami hari-hari yang berat, namun jika teringat betapa besar manfaatnya, tidak ada salahnya jika mulai hari ini kita berlatih untuk tetap tersenyum apapun keadaanya,.....
Seperti kata-kata bijiak Senyum adalah ibadah.

This entry was posted on 14.40 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Emang bener sih, tapi gimana ya kalau kita sudah sebel duluan sama seseorang, walau dalam hati pengen banget senyum sama dia karena nggak pengen terus2an diem2an ?? hehehe, kok jadi curhat ...
Tapi emang bener senyum itu contagius ...

Senyum adalah barang murah tapi sangat berharga...

Senyum adalah sedekah kata Nabi SAW

Senyum di pagi hari sangat menentukan apakah hari itu menjadi berarti ato tidak

Posting Komentar