Desa  

Posted by: Mama Sari


Mengapa orang selalu mengatakan hidup di desa tak senyaman di kota, toh kenyataanya kalau menurut aku sangat tidak setuju. Sebab di Desa itu masih banyak yang alami, udara, alam, adat kedamaian wis pokoknya enak deh.
Kota bila tidak ada desa juga gak jadi kota, apa lagi sekarang banyak orang yang berbondong - bondong berinvestasi di Desa-desa, mulai dari ternak hingga produksi ( pabrik ) banyak bermunculan di Desa - desa.Apa mungkin karena orang Desa mudah di bodohin. Justru karena keluguanya itu membuat banyak ornag kota mencari kesempatan untuk membohongi orang desa. Bermacam alasan dan rayuan akhirnya orang kota bisa menguasai orang - orang desa yang bertujuan untuk menguasainya. Maka dari itu janganlah mudah terpengaruh oleh rayuan gombal orang-orang kota.Jaga kelestarian desamu pertahankan dengan sekuat tenagamu unutk menjaga desamu. Kalau busa carilah ilmu yang tinggi untuk mengembangkan desamu menjadi desa yang makmur dengan pendidikan setingkat kota.

This entry was posted on 17.16 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar