Turut Berduka  

Posted by: Mama Sari


Tertunduk dalam tangismu oh Negreriku saat di tinggal sang pelopor Pembangunan, bangga terhadap jasamu atas kiprahmu selama 32 tahun dalam pengabdianmu untuk Negri ini.

Berbagai tanda jasa tlah kau gayuh, berbagai prestasi telah kau gemgam, pahit getir perjuanganmu dalam menegakan keadilan dan kemajuan Bangsa telah menjadi bukti bahwa kau patut di tiru dan menjadikan suri tauladan bagi para muda penerus Bangsa.

Mulai dari pengabdiamu saat ikut berjuang membela negara untuk mengusir penjajahan Belada hingga ikut menumpas berbagai peristiwa pemberontakan terhadap negeri ini, pula menumpas G30S PKI sangat di takuti di negeri ini pada saat itu, hingga kau di percaya untuk memimpin Bangsa ini agar terlepas dari belenggu kemiskinan.

Meski kini banyak yang kecewa atas keputusan-keputusan yang kontrofesi atas negeri ini, namun jasamu tetap abadi bagi Negeri ini. Kau tetap Bapak Pembangunan bagi negeri ini yaitu Bnagsa Indonesia.

Harapan semoga jasa-jasamu dan jiwa besarmu akan di tiru oleh para penerus bangsa khususnya putra-putrimu, selamat bapak kami Bapak Pembangunan, Bapak Soeharto semoga Tuhan senantiasa mengampuni segala dosa-dosamu yg di sengaja - maupau tak di sengaja.

This entry was posted on 14.27 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar